HOME

Jumat, 10 April 2020

Beasiswa di UIM, Berapa Sih?



Oleh : Abu  Yusuf Akhmad Ja’far

Suatu rezeki yang sangat besar bagi mahasiswa yang diterima di Universitas Islam Madinah melalui jalur beasiswa. Kalau kita total mengacu pada pembiayaan mandiri seperti gambar di diatas , maka per tahun UIM mengeluarkan uang 114 jt untuk satu mahasiswa, coba kalau empat tahun, totalnya 456 jt. Belum lagi fasilitas yang belum kita ketahui akan biayanya, semisal umroh kapan saja, haji gratis dan lain lain. Bisa jadi totalnya  500 jt hingga 1 milyar untuk satu orang. 

الحمد لله على هذه النعمة العظيمة
Mulai tahun ini, ada pihak yang bekerjasama dengan UIM membuka peluang bagi yang ingin kuliah disana dengan biaya pribadi. Tapi mereka harus menyiapkan dana 456 jt selama 4 tahun. Dengan biaya tersebut mereka akan mendapatkan fasilitas layak nya mahasiswa yang mendapatkan beasiswa.

Info Selanjutnya bisa di cek disini : http://stipimaghfirah.id/

Rasa syukur yang nyata ketika sudah di biayai dengan segitu banyak, adalah belajar dengan rajin, tekun dan mengikuti manhaj yang diajarkan serta mendakwahkannya dengan baik.

Beasiswa ini amanah yang besar dan berat sekali, bisa jadi membinasakan bagi yang memperoleh jika dia melalaikan kewajibannya. Allahu Mustaan.

Semoga Allah selalu menjaga Negeri Saudi Arabia dari segala macam keburukan. Dan semoga Allah selalu melimpahkan keberkahan atas segela jasanya untuk mencetak Ulama yang akan tersebar di seluruh dunia.


0 komentar:

Posting Komentar