HOME

Kamis, 29 Desember 2016

Ancaman Para Pengkhianat Terhadap Negara Indoneisa



oleh : Abu Yusuf Akhmad Ja'far



Mau Hidup di Negara manapun, apakah yang kalian tanyakan pertama kali? Pasti perihal Keamanan, bukankah kita yang berada di luar Negeri atau Anda yang punya keinginan untuk merantau ke negara orang, yang awal kita tanyakan ke teman-teman yang sudah ada di negara itu adalah perihal keamanan bukan ?.

Bayangkan kalau keamanan sudah hilang dari suatu Negeri, apa yang terjadi? Pasti kekacauan, Sejarah sudah membuktikan bahwa keamanan suatu yang urgent bagi setiap manusia.

Secara lahiriyah pada diri manusia, pasti ingin hidup damai, tentram dan nyaman. Lantas bagaimana kalau suatu Negara itu tidak stabil keamanan nya?
Ingatlah, bahwa keamanan merupakan nikmat dari Allah Ta'ala yang sangat mahal, Allah berfirman :
و آمنهم من خوف
" Dan (Allah-lah) yang memberikan keamanan dari ketakutan" (Al-Qurays : 4)

Lihat lah sejarah sebagaimana termaktub dalam kitab-kitab siroh perjalanan dakwah Nabi Salallahu'alaihissalam, salah satu alasan beliau berhijrah adalah masalah keamanan.
Maka beruntunglah kita hidup, dan Bersyukurlah selalu dengan mentaati perintah Allah Ta'ala dan meninggalkan segala bentuk larangannya, karena kita hanya tinggal menikmati keamanan tanpa susah-susah untuk berjuang sebagaiamana pahlawan kita dalam membela Negara sampai mengorbankan darah, bahkan sampai nyawapun mereka rela hanya untuk kata merdeka, lantas tugas kita apa? Tugas kita adalah menjaga kestabilan keamanan itu sendiri, dengan selalu melakukan hal-hal yang positif dalam perbaikan suatu Negara itu sendiri.

Seperti yang kita ketahui, bahwa Indonesia merupakan Negara yang besar, dan di dalamnya terdapat berbagai suku yang sangatlah banyak, juga berbagai macam agama. Maka itu jangan sampai kita biarkan apabila ada oknum yang ingin mengadu umat beragama di Indonesia. Karena kita sebagai anak bangsa tidak ingin keamanan Negeri kita terancam, yang ujungnya jadi rusuh, seperti yang terjadi di Negara Timur -Tengah saat ini.

Islam adalah agama damai, mencintai kedamaian, tidak akan disakiti seseorang pun diluar agama kalau dia tidak memerangi umat Islam, ataupun ada kesepakatan damai antara keduanya. Bukankah ini adalah suatu ajaran yang sangat Indah? Yang mana Sang Rabb Pencipta Alam semesta ini yang mengatur demikian, Tapi jangan sampai coba-coba menyulut api permusuhan kepada umat Islam, karena umat Islam tidak akan diam akan hal itu, meskipun ada tahapan-tahapan dalam menyelesaikan perseteruan tersebut.

Terdengar oleh kami bahwa Cina ingin menguasai NKRI, terlihat di media-media sosial bahwa warga Aseng Cina mulai berduyun-duyun datang ke Indonesia bahkan secara ilegal, ini merupakan pelanggaran hukum. Pemerintah harus bertindak dengan tegas hal ini, kalau perlu bikin kebijakan baru dengan wajibnya visa untuk warga Cina, sehingga merek tidak seenaknya hidup di Indonesia, dan jangan sampai Anak bangsa di injak-injak oleh mereka.



Terlihat oleh kami bahwa PKI sudah mulai menunjukkan taringnya. Partai bengis ini sudah ingin bangkit untuk balas dendam dengan pemerintah, dalam hal ini Pemerintah harus membendung hal ini, jangan tingggal diam saja, bahkan menfasilitasinya. Na'udzubillah.



Bukan hanya itu, Agama Syi'ah sudah mulai menyusup di pmerintahan kita, sehingga mereka bebas menjalankan acaara-acara mereka, bahkan mengekspost secaraterang-terangan di media sosial mereka, ini merupakan bahaya bagi kita. Jangan sampai Indonesia menjadi jajahan mereka, karena salah satu keyakinan sesat mereka adalah penghalalan darah kelompok di selain mereka, inilah teroris dunia, yang telah membantai kaum muslimin di Aleppo, Suria, Irak dan Negara-negara lainnya. Allahul Musta'an.



Sebelum anak bangsa marah dengan keadaan ini, maka kami sebagai rakyat biasa memohon kepada aparat pemerintah untuk tegas dalam masalah ini, jangan sampai menyesal. Karena misi Aseng, Syiah dan PKI adalah menguasai NKRI tercinta. Dan Jangan sampai itu terjadi, karena jika terjadi maka peperangan akan timbul di negeri yang terkenal dengan kedamaian dan keramahan penduduknya ini.

Seharusnya di pihak pemerintahan untuk memberhentikan atau memecat para pegawai yang pro dengan para pengkhianat bangsa (Aseng, Syiah dan PKI). Jangan berikan mereka ruang sedikitpun untuk bergerak menebarkan makarnya keapda masyrakat, karena idiologi mereka itu rusak dan meyesatkan.

Solusi bagi umat Islam di Indonesia adalah teruslah belajar ilmu agama, perdalam tauhid, selalu bertaqwa kepada Allah Ta'ala, menghidupkan sunnah Nabi Salallahu 'alaihissalam, jauhi perpecahan antar golongan dan sabr atas segala ujian yang tengah melanda kita. Karena kebaikan Negeri akan timbul dengan kedekatan rakyat dengan Rabbul 'Alamin dan bagusnya mu'amalah sesama umat.
Allah Ta'ala berfirman :
.و إن تصبروا و تتقوا لن يضركم كيدهم شيئا
"Jikakalian bersabar dan bertaqwa maka tipu daya meraka tidak akan membahayakanmu sedikitpun" (QS. Al-Imran : 120)

Kalau solusi tersebut telah tertancap pada diri kita masing-masing, niscaya pertolongan Allah in syaa Allah akan datang. Dan sangatlah mudah bagi Allah untuk menghancurkan makar orang-orang kafir dan munafik yang ingin merusak negeri kita tercinta Indonesia.
Allah Ta'ala berfirman :
ومكروا و مكر الله والله خير الماكرين
"Orang-orang kafir membuat tipu daya dan Allah membalas tipu daya mereka itu, Dan Allah sebaik-baik pembalas tipu daya" (QS. Al-Imran : 54)

Semoga Keamanan terus menyelimuti kehidupan kita, sehingga tidak menghambat kita untuk melakukan peribadahan kepada Allah Ta'ala. Jikalau takdir Allah berkehendak lain, dengan berhasilanya para pengkhianat untuk merongrong Indonesia, maka tidak ada pilihan bagi umat Islam Indonesia, entah Hidup Mulia atau Mati Syahid !! Karena jika ada jihad syar'i, maka ahlus sunnah wal jama'ah ada di barisan paling depan untuk membela Islam dan meninggikan kalimat Tauhid di muka bumi ini.


Salam Damai Umat Islam Indonesia.

Selamatkan NKRI !!!

0 komentar:

Posting Komentar