HOME

Kamis, 21 September 2017

Obati Penyakit Kanker dengan Al-Qur’an


Oleh : Abu Yusuf Akhmad Ja’far

Penyakit kanker adalah sebuah penyakit yang menakutkan, mengerikan dan berbagai macam presepsi yang dirasakan oleh penyandangnya. Pada tahun 2007, Abiku dulu terkena penyakit kanker usus sehingga harus dioperasi sampai jalur untuk buang air besar dipindah ke dekat perut yang terdapat lubang disana. Berbagai macam pengobatan dilakukan, mulai dari obat-obat kimia, kemotrapi, obat tradisional dll, bahkan beberapa kali masuk rumah sakit, beberapa kali operasi serta beberapa kali cuci darah hingga menghabiskan dana yang tidak sedikit. Beliau tutup usia juga di rumah sakit pada bulan Juli tahun 2009. Innalillahi wa inna ilaihi raji’un. Ini pengalaman keluarga saya, yang pada waktu itu belum mengenal pengobatan dengan Al-Qur’an (Ruqyah Syar’iyyah) karena saya masih usia sekitar 11 tahun.

Pada kesempatan kali ini, dengan motivasi pengalaman dari keluarga saya dahulu, sekarang saya bergelut dibidang penelitian pengobatan dengan Al-Qur’an melalui kitab-kitab para ulama dan media-media social untuk memberi pencerahan di masyarakat tentunya dengan bimbingan guru, meskipun di fakultas saya tidak dipelajari masalah seperti ini, tapi saya mempelajarinya diluar jam kuliah. Kebetulan beberapa waktu yang lalu saya mendapati suatu kitab yang membahas tentang pengobatan penyakit kanker. Kitab ini yang selama ini saya cari-cari, akhirnya ketemu juga. Kitab itu berjudul “عالج نفسك بالقرآن” di tulis oleh Abu Fida’ (Dekan di Lembaga Tibunnabawi di UEA). Penulis mengutip dari penelitian saudaranya di Saudi Arabia yang sudah membuktikan pengobatan dengan Al-Qur’an, 18 jenis penyakit kanker bisa diatasi, bahkan yang sudah divonis dokter bahwa seseorang sisa umurnya hanya sisa 2 minggu bisa disembuhkan. Subhanallah, tentunya semua ini dengan izin dan pertolongan Allah Ta’ala, hanya Allah lah Sang Penyembuh.    
Proses pengobatan kanker ini melalui beberapa tahapan :
-        Pembacaan ayat-ayat Al-Qur’an (ayat-ayatnya akan disebutkan nanti)
-        Mendengarkan ayat-ayat Al-Qur’an
-        Membacakan ayat-ayat Al-Qur’an pada air putih lalu ditiupkan kemudian di minum
-       Membacakan ayat-ayat Al-Qur’an ada minyak zaitun, lalu dioleskan ketempat yang sakit. Jikalau kanker otak, maka dioleskan di kepala. Jilakau kanker payudara maka dioleskan di bagian payudara dan begitu yang lain.
-        Membacakan ayat Al-Qur’an di ember lalu digunakan untuk mandi

Adapun ayat-ayat yang dibaca yaitu,
1.                  Al-Fatihah
2.                  Surat Al-Baqoroh 1-5
3.                  Surat Al-Baqoroh 164-165
4.                  Ayat kursi
5.                  Akhir Surat Al-Baqoarah 285-286
6.                  Surat Al-Imran 1-5
7.                  Surat Al-Imran 18
8.                  Surat Al-Imran 26-27
9.                  Surat Al-A’raf 54-56
10.               Surat Al-A’raf 116-119
11.              Surat Yunus 79-82
12.              Surat Taha 65-69
13.              Surat Al-Mukminun 115-118
14.              Surat Al-Hasyr 21-24
15.              Surat Ash-Shaffat 1-15
16.              Surat Ar-Rahman 31-33
17.              Surat Al-Mulk 3-4
18.              Surat Al-Qolam 51-52
19.              Surat Al-Jin 3
20.              Surat Al-Kafirun
21.              Surat Al-Falaq
22.              Surat An-Nas
Ayat-ayat diatas dibaca sebanyak 7 kali di atas air yang banyak karena untuk mandi selama seminggu (satu hari sekali mandinya) dan minum 3 kali sehari (pagi siang malam). Ayat-ayat tersebut dibaca seminggu sekali, dilakukan selama 3 minggu.

Kemudian dibacakan juga ke minyak zaitun yang banyak untuk di oleskan dibagian yang sakit selama 21 hari.

Jikalau tumor nya berada di dalam tubuh maka cukup yang dioleskan dengan minyak zaitun yaitu tulang belakang, kaki kanan dan kiri.

Allah Ta’ala berfirman :
وَنُنَزِّلُ مِنَ الْقُرْآنِ مَا هُوَ شِفَاءٌ وَرَحْمَةٌ لِلْمُؤْمِنِينَ ۙ وَلَا يَزِيدُ الظَّالِمِينَ إِلَّا خَسَارًا
“Dan Kami turunkan dari Al Quran suatu yang menjadi penawar dan rahmat bagi orang-orang yang beriman dan Al Quran itu tidaklah menambah kepada orang-orang yang zalim selain kerugian”. (QS. Al-Isra’ : 82)
Jadi syarat untuk mendapatkan kesembuhan dengan Al-Qur’an yaitu beriman dan memahami dengan tadabbur makna-makna ayat yang dibaca serta mengamalkan syariat-syariat Allah Ta’ala. Jangan sekali-kali ada keraguan di dalam hati anda tatkala memilih pengobatan dengan Al-Qur’an karena itu akan sia-sia, yakinlah kepada Allah dan berharaplah hanya kepada Allah Ta’ala.

Dengan pengobatan ini tidak menghabiskan biaya in syaa Allah. Lalu apakah tidak boleh periksa ke dokter kalau melakukan pengobatan ini ? Silahkan saja dibarengi dengan periksa kepada dokter dan minta obat darinya, tidak ada yang melarang kok, tapi jangan sekali-kali meremehkan pengobatan dengan Al-Qur’an.

Pengobatan ini bisa di praktekkan sendiri jikalau mampu atau jikalau kesulitan membaca Al-Qur’an maka minta tolong ke saudara atau siapa saja yang mampu membaca Al-Qur’an.
Silahkan Share/Bagikan ke saudara-saudaramu yang membutuhkan, semoga Allah memeberikan kesembuhan.

Selamat mencoba !!
Semoga Bermanfaat !!

FB : Abu Yusuf Akhmad Ja’far

WA : +201069600655

1 komentar: