HOME

Kamis, 21 September 2017

* Benteng Syar'i Pencegah Sihir *



Oleh : Abu Yusuf Akhmad Ja'far



Perlu kita ketahui, benteng apa saja yang syar'i (dianjurkan) agar kita terhindar dari gangguan sihir. Karena jika kita tidak tahu benteng yang syar'i maka kita akan melakukan ritual-ritual yang tidak syar'i bahkan sampai ke derajat menyekutukan Allah Ta'ala. Na'udzubillahi Min Dzalik.

Berikut ini benteng nya :

1. Membersihkan rumah dari foto-foto (manusia dan hewan ) yang terpajang dan juga patung-patung. Karena jikalau di suatu rumah di dalamnya ada unsur gambar-gambar (yang bernyawa) atau patung-patung yang terpajang maka malaikat tidak akan masuk, lalu syaitan lah yang masuk (betah di dalamnya selama masih ada unsur gambar bernyawa yang terpajang)

Dari Abu Hurairah Radhiyallahu Anhu berkata, Rasulullah shalallahu alaihi wa salam bersabda :

لا دخل الملائكة بيتا فيه تماثيل و تصاوير
 " Malaikat Tidak akan masuk ke rumah yang di dalamnya ada patung-patung dan gambar-gambar (yang bernyawa dan terpajang) " (HR. Muslim)

2. Membaca sebagian surat atau ayat yang dapat mengusir Syaitan, diantaranya :
a.       Membaca Surat Al-Baqarah
b. Membaca Ayat Kursi
c. Membaca Akhir surat Al-Baqarah
d. Membaca 3 Qul ( Al-Ikhlas, Al-Falaq dan An-Nas)
e. Membaca bismillah disetiap perbuatan
f. Membaca Isti'adzah (أعوذ بالله من الشيطان الرجيم) tatkala ada bisikan Syaitan.


3. Dan benteng terkuat, yaitu Menjaga Dzikir Pagi dan Petang (Adapun lafadznya bisa di download di Play Store '' Husnul Muslim"). Ini adalah penjagaan yang sangat bermanfaat untuk siapa saja yang ingin terhindar dari Gangguan Jin dan Syaithan.
Istiqomahkan 3 hal ini dulu, in syaa Allah dengan pertolongan Allah kita akan dijaga dari gangguan sihir meskipun yang mengirim sihir ke kota atau keluarga itu DUKUN TERHEBAT.

Lalu, bagaimana kalau sudah terlanjur terkena SIHIR?
Solusinya yaitu Ruqyah Syari'yyah.

Rujukan kitab : Lihat halaman 45, yang Judulnya " Kaifa Tatakhollash Min As-Sihr" oleh Syaikh Prof. Dr. Abdullah bin Muhammad bin Ahmad Ath-Thayyar (Dosen PascaSarjana di Univ. Qosim)

Mau Konsultasi?
Silahkan hubungi kami di WA +201069600655 (Abu Yusuf)


Pasuruan, 21 Dzulqo'dah 1438 H


0 komentar:

Posting Komentar