HOME

Minggu, 09 Juli 2017

* Kisah Sihir Memperlambat Nikah (التعطيل)*




Ada Seorang pemuda yang menceritakan bahwa ada seorang cewek yang sangat aneh sekali. Kalau ada orang yang datang melamarnya, maka dia seneng dan setuju dengan lamaran itu, akan tetapi setelah dia bangun tidur pikirannya berubah total, yaitu membatalkan lamaran itu tanpa ada sebab yg jelas. Hal ini berulang berkali-kali sampai muncul keraguan/kecurigaan dalam diri kami (kata pumuda tadi).
Lalu pemuda itu datang ke Syaikh Wahid bin Abdissalam Bali untuk konsultasi. Syaikh menceritakan kronologisnya sebagai berikut,
Syaikh Wahid membacakan kepada wanita itu ayat Ruqyah, lalu si wanita itu terjatuh lalu menjeritlah jin (perempuan) yang ada di dalamnya.

🌷Berikut dialognya :

S : Siapa kamu?
J : Fulanah (dia tidak mau nyebut namanya)
S : Kenapa kamu masuk kedalam tubuh wanita ini
J : Aku cinta sama dia
S : Tapi wanita itu tidak suka padamu, kalu apa mau kamu terhadap wanita itu?
J : Aku tidak mau kalau dia menikah.
S : Lalu apa yang kamu lakukan untuk mensukseskan keinginanmu itu?
J : Kalau ada yang melamar dia, lalu dia setuju, maka aku mengancamnya di dalam tidurnya, dengan mengatakan : Kalau kamu nikah maka akan terjadi ini dan itu.
S : Apa Agamamu?
J : Aku Muslimah
S : Apa yang kamu lakukan itu tidak boleh secara syar'i. Nabi salallahu alaihissalam bersabda :

لا ضرر ولا ضرار
 '' Tidak boleh membahayakan diri sendiri, dan tidak boleh memberi bahaya pada orang lain'' (HR. Ibnu Majah dishohihkan oleh Syaikh Albani rahimahullah). Apa yang kamu lakukan itu adalah memudhorotkan wanita itu.
Setelah mendengar penjelasan itu, maka jin tersebut sadar lalu keluar dari wanita itu. Lalu sadarlah sang wanita itu dari ketidaksadarannya.
Alhamdulillah, Tiada daya dan upaya melainkan pertolongan dari Allah Ta'ala.
(Lihat Kitab Ash-sharim Al-Battar fii At-Tashadda Lis saharoti Al-Asyror hal 176-177 oleh Syaikh Wahid bin Abdissalam Bali cetakan baru)
📲Follow FB : *Abu Yusuf Akhmad Ja'far *


0 komentar:

Posting Komentar